Pages

Mendadak Kaskus Donator [$]

#curhat
#kaskus
#komunitas
#kaskuseRYe
@Kaskus

Kaskus
Kaskus
Alhamdulillah, masih melanjutkan artikel saya 2 hari yang lalu Ngabuburit & Buka Bersama bareng Kaskus Officer dan Kaskus eRYe, ternyata masih ada kejutan lain selain dapat kaos notebook dan stiker kaskus, yaitu kaskus donator :D lumayan bisa merasakan 1 bulan dapat tag donator di akun kaskus ane :D ini picnya bisar enggak di kata hoax :D


Kaskus a9un9hari
Kaskus a9un9hari

bisa cek id kaskus ane gan a9un9hari ane awalnya juga enggak tau tiba2x temen ane Bagus yang waktu itu juga ikut  Ngabuburit & Buka Bersama bareng Kaskus Officer dan Kaskus eRYe buat status dan ngetag ane, ane langsung cek dan ternyata tara :D alhamdulillah bulan ramadhan ini penuh berkah :D thx's kaskus, thx's eRYe.


it's my life what about you
:)

No comments:

Post a Comment