Pages

Pingin Wisata Kuliner

#curhat
#wisataKuliner
@Jogja

Pingin Wisata Kuliner
Pingin Wisata Kuliner


Enggak tau kenapa juga tiba - tiba aja pingin banget wisata kuiner, mikir - mikir pingin makan apa, dan yan pertama keluar dari otak saya adalah mie ayam :D enggak tau kenapa pingin aja deh :D, setelah cari - cari tempat akhirnya tertarik dengan saran Mas Robby yaitu Mie Ayam Gaul , kata beliau sih ini mie ayam terenak sedunia :D, (Alay enggak sih? :D ) ok deh karena tempatnya lumayan jauh dan katanya kalau tidak di bulan puasa tidak buka malam, akhirnya saya putuskan untuk cek tempat dahulu kesana, tempatnya di sekitar JokTeng(poJok beTeng) selengkapnya bisa di lihat peta di bawah




Lihat Mie Ayam Gaul di peta yang lebih besar
Dan alhamdulillah alamat di temukan masih belum sempat merasakan sih karena sudah berbuka puasa besuk insya allah bisa merasakan dan akan saya tulis hasil hunting saya hari ini :D tetap tunggu artikel wisata kuliner saya berikutnya ya? :D


it's my life what about you
:)

No comments:

Post a Comment