Pages

Dari Samor Ke Swimming

#jogja
#curhat
#moklettime
@Kolam Renang FIK UNY

Kolam Renang FIK UNY
Kolam Renang FIK UNY
Alhamdulillah akhirnya bisa renang lagi setelah sekian lama enggak renang (6 bulan termasuk lama enggak ya? :D)  terakhir renang bareng temen - temen Basecamp Java Coder di Malang waktu kelas 3 SMK Telkom dulu :D.



Alhamdulillah kali ini masih di beri kesempatan untuk renang sama temen - temen X.I.X yang lagi PSG(Pendidikan Sistem Ganda) di tempat saya kerja, tapi kali ini enggak full team (cie bule cie :)) --') tapi cuma temen - temen cowok saja(Harits, Jecky, Chun, Afdi & Ikhsan), katanya sih Si Ghe & Alfi mau ikut juga,walau enggak ikut renang tapi mau ikut lihat sanmornya :D, tapi karena hari sebelumnya(Sabtu) barusan shoping(wanita -_- :hammer) di beringharjo jadi pada capek dan enggak ikutan.

Oh ya sampai luma tentang judul post ini sendiri :D "Dari Samor Ke Swimming" ini karena 2 minggu sebelumnya temen - temen pada main ke sunmor enggak sengaja pulangnya lewat kolam renang ini :D jadi pinign renang deh, dari sunmor ke swimming begitu lah kurang lebih cerita judulnya :D.

Karena pengalaman kalau sesuatu di rencanakan jauh hari banyak gagalnya(:hammer) maka sepakat berangkat dadakan aja (tetep aja berencana ya? -_-) paginya langsung sms si Harits katanya laduh tapi masih mau sarapan langsung saya ke kosnya dan sarapan soto bareng di deket kos mereka.

Habis itu enggak ada yg penting sih(emang post ini penting ya? --') perjalanan ke kolam renang pun di mulai :D,singkat cerita sampai disana :)) langsung beli tiket masuk, HTMnya murah kok cuma Rp 8.000 ini nih fotonya kalo enggak percaya :D
HTM Kolam Renang FIK UNY
HTM Kolam Renang FIK UNY
Setelah masuk kedalam area renang dan "WOW" la kok yang renang pro(baca:club) semua? :( enggak papa deh PD aja :D tapi setelah ngecek kedalaman kolam la kok yang di depan kami dalemnya 8M? bujuk buneng ini kolam renang apa sumur? -_-!. Muter lagi cari kolam yang lebih dangkal, ketemu la kok kolamnya anak kecil cuma selutut --' (Gengsi lag :P :hammer) akhirnya setelah si  Jecky muter lihat kolam ada kolam dengan kedalaman 2,3M tapi katanya orang dewasa cuma sedadanya?, mikir juga 2,3 kok cuma sedadaya? oke lah coba dulu setelah semua ganti pakaian langsung cari tangga kolam bagian tengah dan setelah byuurrr merasakan 2,3M itu se dada saya tapi harus ada kursi besi di bawah (:hammer) sumpah dualem --' yah akhirnya semua pada berenang di tepian,lucu sumpah :)) apalagi si Harits yang enggak seberapa bisa renang :ngakak.

Karena enggak kuat dalemnya  Jecky & Chun  keluar kolam dulu terus jalan lihat orang beneran masuk di kolam yang sama denagn kedalaman cuma sedada,ternyata memang kolam itu tapi bagian pinggir memang cuma 1,2M akhirnya senang - senang deh disitu, sangking asyiknya saya langsung renang aja menuju sisi satunya, dan apesnya di tengah jalan kaki saya kram (oh my god!) rasanya suakit minta ampun , untuk kolamnya dangkal minta bantuan si Harits untuk bantuin nekuk kaki dan hasilnya alhamdulillah udah kembali normal.

Setelah beberapa kali main dari sisi kolam yang satu ke sisi kolam yang lain capek juga (lama enggak olah raga :D) capek dan akhirnya cuma main - main di pojokan sampek capek lagi :)) setelah kurang lebih pukul 10 semua pada keluar kolam untuk bilas badan dan ganti baju sempet take foto pakai lensa fish eye :D
Kolam Renang FIK UNY With Fisheye Lens
Kolam Renang FIK UNY With Fisheye Lens
Capek dan setelah ganti langsung pulang, rencananya sih mau beli mie ayam tapi ternyata mie ayamnya tutup(entah tutup entah belum buka :( ).Oh ya di jalan nemu ada fenomena lucu :D bingung jelasin apa namanya kasihin gambarnya aja ya? :D berikut gambarnya.

fenomena lucu with fisheye lens
fenomena lucu with fisheye lens

fenomena lucu natural
fenomena lucu natural
Sudah lupakan fenomena di atas :D kembali ke makanan, kaena mie ayamnya tutup jadi kembali lagi beli soto tadi pagi :D  Harits, & saya maem soto lagi, Chun makan tempe kremes sedangkan   IkhsanJecky &  Afdi menu spesial, terong kremes :)) tapi ada yang berbeda untuk makan kali ini tidak ada air putih di daftar minuman semua minum ES Jeruk :)). Si Harits selesai makan pertama sendiri dan langsung narsis dengan HP saya :)) (Sumpah ngakak lihat ni foto :D)
Si Harits Narsis
Si Harits Narsis
Kurang lebih begitulah cerita berenangnya :D semoga besuk ada kegiatan yang lebih seru lagi :D.



it's my life what about you
:)

6 comments: