Pages

This is Not The End

#jogja
#moklettime
#X.I.X.Family
#wisataKuliner
@Jogja

"This is Not The End This is Not The Beginning"



kali ini ceritanya pingin kasih semangat buat adik - adik kelas semua (Khususnya yang sekarang lagi PSG di tempat kerja saya :D ), dan mengigatkan kalau perjalanan kalian bukan hanya sampai sini, ini bukan awal dan bukanlah akhir, ini hanya segelintir kisah dari hidup kalian yang mungkin esok bisa kalian bagi kepada anak cucu kalian (opo sek iki? -_-!).


Kembali ke Topik, ceritanya hari ini (26 Desember 2012), temen - temen mau minta tolong nganterin ke tempat travel buat ngasih uang DP, setelah berdiskusi akhirnya Si Chun yang mau berangkat sama saya untuk ngasih DPnya, la ternyata setelah inta data - data alamat dkk ke Alfi la malah chunnya enggak mau -_- (aku dengengernya sendiri bingung, biasalah cewek :D #eh ) akhirnya Alfi yang jadi berangkat sama saya ( sorry lo Mr, aku g lapo - lapo kok :D aha :D ), karena udah menjelang magrib, akhirnya kita sepakat untuk sholat magrib dulu di masjid belakang kantor, setelah sholat mampik ke kosan juga :D ambil helem berangkatlah ke Jl Diponegoro(bener enggak yo? ;D) nama trevelnya lupa :D( sekalian biar enggak dikira sponsor :P ) Si Alfi langsung ke petugas yang ada, dan ternyata bener - bener ribet, untung enggak jadi Si Chun ang berangkat -_-, na samapai disana orangnya malah bilag kalau belum ada yg pesen buat tanggal itu, dan biaya di kenakan perorang, yanh setelah melalui perdebatan yang panjang (Perdebatan sesama wanita :)) ) akhirnya di menangkan oleh Si Alfi :)) tapi sayangnya harus lunas tuh uang moilnya, enggak DP lagi :D, tak apa lah yg penting bisa pulang tepat waktu :D.

Sampai disini mungkin pada bingung ni la pesen travel kok ada tag #wisataKuliner nya juga?, oh jangan salah, ini nih ceritanya :D. Habis psen tiket kelar kaena temen - temen pernah tak pameri Nasi Gorenag Sapi enak, yah pulangnya mampir kesana lagi beli Nasi Goreng Sapi buat di maem bareng di kos, ternyata antrinya... "waw" buanyak banget :3 yang belum tau lokasinya ini nih saya kasih petanya :P


Lihat Nasi Goreng Sapi Kridosono di peta yang lebih besar

Antrinya luama banget (Alay enggak sih? --' ) dan masa antri itu di trotoar sepanjang SMA3? pada lesehan duduk di pinggir jalan gitu, tapi kayaknya pada nikmatin banget suasana malam jogja :D recomended deh maem disini :D.

Alhamdulillah sekian lama antri selesaijuga Nasi Goreng Porsi Jumbo 8 Bungkus :D. na porsi biasa dan bungkus cuma terpaut Rp. 1000,00 ya beli yang jumbo sekalian deh :D.langsung pulang ke kos :D.Sesampainya di kos eh Si Harits udah tidur -_-, tapi setelah di bangunkan dengan bilang "Ada Makanan" langsung bangun :)) mulai deh ritual(what? ritual? :hammer) makannya , pada guyon enggak jelas sampek Si Alfi keselek :ngakak.

Na ini yang enggak kalah seru juga, habis makan semua pada kenyang la kok pada mandangin saya terus Si Afdi nyeletuk "Minta Wejangan" , la na emang ane apaan? -_- , lucunya lagi setelah dia bilang gitu enggak ada 5 menit eh udah ketiduran :hammer, yanh akhirnya tinggal ber 7 saya,  Si Alfi, Si Ghe, Harits, Jeky, Ikhsan dan Chun, wis ngomong aneh - aneh mulai #mokletTime sampek aneh aneh (Dalam tanda "Kutip") wis -wis, sampai enggak kerasa udah jam 9 :D saya pamit pulang deh enggak enak sama bapak kosnya juga :D. sampek di kos cuapek tapi jangan lupa sholat, lalu terbang ke pulau mimpi :D.

Note : Sukses buat UAS, Ujian Prakterk, UAN dkknya ya teman - teman :D, semoga di berikan yg terbaik :)


it's my life what about you
:)


6 comments:

  1. itu ada topik topik iso di link ke aku sara hahaha, si ghe juga ya ampuuun haha. makasih banyak ya mas nasi gorengnya enaaak suer aku bakalan gendut mendadak kalo abis makan terus makan lagi hahahaha :3

    ReplyDelete
    Replies
    1. na masak mau tak link ke tacik #eh (bener enggak iku jeneng.e? :D ), he2x :D oke oke sama - sama Si Ghe :D na kalo gendut kan ada hasilnya gitu lo PSG di Jogja :D :))

      Delete
  2. wahh muuci sangat nasgor sapinya mas.. :D
    kapan" gag ada alasan nolak kalo kita teraktir (tapi masih gatau kapan) :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama sama :)
      apa to apa to ya? ini masih ngebet aja --' :3

      Delete
  3. sial !!! kok aku turu di crita'ne

    ReplyDelete