Pages

Loung of Kalimilk


#kegitan
#moklettime
#wisataKuliner

@Kalimilk

Kalimilk
Kalimilk

Yeyey, setelah beberpa hari pingin wisata kuliner, akhirnya keturutan juga :D, yah meskipun di luar rencana, sebenernya pingin banget (baca:nyidam) maem mie ayam gaul yang dulu pernah aku tulis juga ulasannya :D, tapi 2 kali kesana kehabisan terus T.T, mungkin memang belum jodonya kali ya? :)).



Kali ini alhamdulillah enggak sendirian wisata kulinernya, kita berempat, yaitu temen seperjuangan saja ada Lyan dan Noval serta kakak kelas saya Sam Ali Imron, yang tujuan utamanya (katanya :D) ingin mempererat tali silaturohmi (kalisk enggak sih? :hammer) sebenernya mau ngajak adik - adik X.I.X Family juga yang kebetulan PSG di tempat saya kerja (Si Ghe, Harits, Jecky, Chun, Afdi, Alfi & Ikhsan) cuma, karena enggak ada kendarakan jadi batal deh, padahal sudah ada udang di balik rempeyek ni :)) (IYKWIM :D) jadilah kita empat sekawan (empat sama sekawan bedanya apa ya? -_-!) para ho... hom... ah wahtever lah :)) berkumpul di Kalimilk ba'da isya', yah sehabis sholat isya' langsung aja aku meluncur menuju kos Si Lyan, karena beliau juga enggak ada kendarakan pribadi, setelah jemput Lyan, langsung deh menuju TKP Kalimilk :D.

Laa --' sampainya disana penonton kecewa bung, Ngantri sampek 3 kelompok T.T, ternyata Sam Ali & Noval juga belum kelihatan batang hidungnya :hammer, dan ketika di sms kurang lebih seperti ini

Ayas : Posisi sam? :D
Sam Ali : Kantor, sama cak No :D
Ayas : "Laaa???"(Bukan SMS :D) , Aku udah di Kalimilk --'
Sam Ali : Sing genah gung :3, karo Lyan?
Ayas : Iya sam :3
Sam Ali : Sing sabar gung sek ngenteni konfirmasi ini :D ang kunu nongkrong sing suwe aku :D

 La, padahal ini masih belum masuk, maksudnya masih mau nunggu lengkap baru masuk :hammer
ya udah deh langsung cuma berdua sama Lyan (baca:bukan ma*o -_-!) masuk dan ternyata bener masih antri 3 kelompok lagi buat yg no smoking area! yah sabar menunggu lah, sambil nunggu, iseng - iseng potret salah satu kursi tunggu yang unik, bentuknya kayak tuts ctrl keyboard :D yang tulisan sampingnya K A L I M I L K :D.
Kursi Ruang Tunggu Kalimilk
Kursi Ruang Tunggu Kalimilk

Menunggu....
Menunggu....

Menunggu. . .
Menunggu. . . 

Setelah sekian lama menunggu (Alay eggak sih? --') akhirnya di panggil Mba'nya juga :D (Senengnya :hammer) dan ternyata yang kosong baru yang smoking area :( (Penonton kecewa lagi) yah dari pada enggak dapet - dapet di ambil deh meja nomor 22 di smoking area :D, enggak lama kemudian datanglah yang di tunggu Sam Ali dan Noval ini lah #moklettime :)).

Meja 22
Meja 22
Sumpah sebenernya enggak ada yang jelas topik pembicaraan hari itu, cuma ya asyik aja cerita mulai masalah jodoh, cara bikin anak #eh (bukan saru lo ya :P cuma saring dari salah satu temen yang temennya di kebidanan :D) dan baru tau kalo ternyata kita bisa rencanakan apa anak kita besok keriting, mancung, laki - laki apa perempuan :)), masalahan temen kuliah , pekerjaan, pemrograman, text editor, sampai kenagan ketika masih bersekolah di SMK Telkom Sandhy Putra Malang dahulu :D #moklettime :D.

Oh iya sampai luma soal pesanan makanan dan minumannya :D Aku pesan Kalimilk Coffee Gajah :D dan Beef Teriyaki, Sam Ali pesen Kalimilk Strawberry Gajah dan French Fries, Noval pesennya juga sama nih sama Sam Ali (wah tanda - tanda nih :D) dan Si Lyan psen Kalimilk Jackfruit Gajah dan Beef Teriyaki, sebenernya pingin pesen Beef Black Papper, tapi udah Sold Out malem itu :( gpp lek yang penting happy :D.
Setelah hidangan datang masih berbincang - bincang terus dan ternyata saya yang pertama menghabiskan makan dan minumannya :)) (Dari pagi belum maem nasi bung -_-!). Meski topik yang di bicarakan juga enggak jelas :hammer, tapi mulai jam 19.58 s/d jam 23.40 enggak kerasa sama sekali, kata Sam Ali meja sebelah kiri udah ganti 2 kali orangnya yang kanan malah udah 3 kali ganti orang :)), yanh gini lah kalo para mokleters ketemu mesti ada yang di jadikan bahan pembicaraaan :)).
Kalimilk Coffee Gajah
Kalimilk Coffee Gajah Punya Saya :D

Noh perbandingannya sama E63 :3
Noh perbandingannya sama E63 :3

Kalimilk Strawberry Gajah
Kalimilk Strawberry GajahNya Sam Ali :D
Nah ini nota pembayarannya :D
Nah ini nota pembayarannya :D Ayo yang utang yang utang :))

Dari kumpul itu juga ada beberapa quote nih :ngakak, berikut quotenya

Sam Ali  -> "Sublime more than another text editor"
Noval -> "Programmer + Desainer jadilah perusahaan :D"
Lyan -> "Move On 98%"
Saya  ->  apa ya? -_- oh iya :D Beef Teriyaki Kalimilk enak :))

Semoga ada kesempatan kumpul - kumpul seperti ini lagi deh :)) #mokletime :D


it's my life what about you
:)


4 comments:

  1. subhanalloh, ngakak aku moco :v wkwkwkkw
    nice gung :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. he3x :D suwun2x sam, aku ae nulis yo karo :ngakak kok :D
      he3x :D ayo kapan2x cari menu baru lagi :D wisata kuliner jogja :D

      Delete
  2. aaaah kepengen ikuuut, dan kenapa aku si ghe -_-

    ReplyDelete