Pages

Jogja With Plan B (Part 1)

#jogja
#solaris18
#moklettime

Malioboro Pasar Kembang (Sarkem)
Malioboro Pasar Kembang (Sarkem)
Alhamdulillah, kali ini sudah ada waktu(berasa orang sibuk --') untuk kembali menulis tulisan engggak jelas di blog ini :D . Padahal kapan hari pingin banget nulis tentang wikufest malah eggak jadi - jadi, mybe kurang greget aja tuh eventnya :D kurang banyak kenangan :D, kalau yg ini memang cerita enggak penting tapi seru banget ada seneng dan banyak penderitannya :D.

Why Plan B?, mungkin bayak yg bertanya - tanya / bingung (la kok PD? -_-! ada yg baca aja alhamdulillah) kenapa kok di beri judul Plan B?, karena pertama kali temen - temen (yang akan di ceritakan di paragraf selanjutnya) datang ke jogja bukan untuk Plan B (Baca : Jalan Jalan :P) tetapi untuk menjenguk teman kami yang sedang sakit di jogja :), tetapi alhamdulillah ternyata beliau sudah berangsur sembuh dan sudah di perbolihkan pulang ke kota asalnya di Ngawi.

Sekarang saatnya saya perkenalkan siapakah teman teman pemeran Plan B ini? :D. Pemain (pemain jare -_- !) terdiri dari 2 regional, ada dari regional Solaris18 Jakarta dan regional Solaris18 malang, dari jakarta ada 3 yaitu Bagus Rosihan Irkham Fitroh aka Baros, Muhammad Dio aka Pondok dan Yayan Pradhigda aka Goyeng aka Amin #eh :)) serta 2 lain yang berasar dari reg Malang yaitu 2 pembesar PLN dan PDAM :v Suluh Eriawan aka Edi dan Adjie Pamungkas aka Jipang.

Perjalanan di mulai hari jum'at tgl 15 Februari kemarin, kedua regional sepakat berkumpul ternyata yg datang lebih dahulu Suluh dan Jipang dari Malang, sekitar jam 6.30 sudah sampai di janti, langsung deh jemput kesana, maunya sih salah satu ada yg ngojek, eh ternyata ojeknya mahal bener, 15k :3 yah terpaksa anter satu - satu deh :D. dan sesampainya di kos langsung pada narsis berikut fotonya :)).Pada narsis tuh nyobain Fisheye Lens :D.


Karena hari masih hari jum'at enggak bisa bolos kerja :D, sementara menunggu rombongan dari Reg Jakarta, mereka bersua saya tinggal di kos (enggak tau tuh ngapain aja :D).

Sepulang kerja eh ternyata sudah pada bergumul ber 5 di kos yang cuma berukuran 3x4.na bayangkan sendiri deh bagaimana sumpeknya :D, tapi sepertinya bukan itu point pentingnya pointnya pertemuan teman yang lama enggak ketemu itu sueneng sekali :D.

Karema rencana awalnya mau ke RS langsung pada sholat magrib dan langsung berangkat, karena lapar pas mau ke selter trans jogja sempatin dulu makan di masakan padang, yang dari jakarta tuh pada kaget tau kalau nasi + ayam padang cuma 6.500 perak di jogja :)). Habis pada kenyang makan, tidak lupa belikan beberapa oleh - oleh untuk teman kami yang lagi sakit, belum juga masuk ke dalam busway di beri kabar dari teman kami yang lain yang sudah tiba di sana terlebih dahulu yaitu sam Ali dan Noval, ternyata temen kami alhadulillah sudah sembuh dan sudah pulang ke kota asalnya.

Yah Plan A gagal dan muncullah Plan B :D, tapi untuk kelanjutan akan Plan B tunggu di post selanjutnya ya kawan :D


it's my life what about you
:)

8 comments: